Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dahlan Iskan Dukung Sekolah Sepak Bola Aji Santoso

By Tulus Muliawan - Selasa, 28 Januari 2014 | 11:00 WIB
Dahlan Iskan (kedua dari kanan), siap bantu pengembangan pemain muda.
Gatot Susetyo/Bolanews
Dahlan Iskan (kedua dari kanan), siap bantu pengembangan pemain muda.

Kedatangan Menteri BUMN Dahlan Iskan ke Akademi Sepakbola Internasional Aji Santoso di Malang, Minggu (26/1), membawa berkah. Dahlan Iskan sangat mendukung tekad Aji Santoso dan Nuzul Kifli membangun akademi sepak bola bertaraf internasional.

Sebagai salah satu wujud dukungan untuk kemajuan dunia sepak bola, Dahlan juga berniat untuk memberikan beasiswa untuk peserta yang tidak mampu.

“Ada empat BUMN yang akan ikut bekerja sama dengan Asifa. Bantuan mereka lewat CSR untuk siswa miskin yang punya bakat luar biasa di sepak bola untuk sekolah di sini. Sementara Pupuk Indonesia dan Wijaya Karya yang akan masuk,” ujar Aji Santoso.

Bagi Aji sosok Dahlan Iskan bukan orang asing di sepakbola Indonesia. Pada era 2000-an, Dahlan memiliki klub Mitra Surabaya yang kini bermertafosis menjadi Mitra Kukar.

“Bukan saat jadi menteri ini Dahlan bergelut di sepak bola. Beliau sangat mendukung pembinaan anak-anak muda lewat olahraga, terutama sepak bola,” ujar Aji Santoso.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X