Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie-Rooney Wajib Benahi Kerjasama

By Senin, 3 Februari 2014 | 20:43 WIB
Umpan Van Persie Kepada Rooney
Metro
Umpan Van Persie Kepada Rooney

Dalam laga kontra Stoke akhir pekan lalu, Manchester United untuk kali pertama menurunkan Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Juan Mata secara bersamaan. Namun keberadaan trisula maut itu tampaknya tak bisa menjadi jaminan hadirnya tripoin.

United menderita kekalahan kedelapan mereka musim ini di kandang Stoke. Harapan untuk mempertahankan gelar pun kini boleh jadi hanya tinggal kenangan. Setan Merah dipisahkan jarak sebanyak 15 poin dengan Arsenal yang menghuni pos puncak.

Kekalahan Man. United dari Stoke boleh jadi disebabkan oleh tidak maksimalnya kolaborasi antara Rooney dan Van Persie. Situs Statszone mencatat Van Persie dalam sepanjang laga hanya tiga kali memberikan umpan kepada Rooney.

Parahnya, ketiga umpan tersebut semuanya terjadi pada saat sepak mula!. Meski secara kumulatif telah menghadirkan 18 gol di EPL, duet Van Persie-Rooney tampaknya harus lebih meningkatkan pemahaman mereka di atas lapangan.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X