Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru Satu Bulan, Garrido Sudah Dipecat Betis

By Verdi Hendrawan - Senin, 20 Januari 2014 | 03:31 WIB
Juan Carlos Garrido, hanya bertahan satu bulan.
Denis Doyle/Getty Images
Juan Carlos Garrido, hanya bertahan satu bulan.

5 atas Real Madrid.

Garrido baru memimpin Betis di lima pertandingan La Liga, empat Copa del Rey dan satu Liga Europa. Dari 10 pertandingan tersebut, pelatih berusia 51 tahun itu hanya berhasil menang menghadapi Lleide Esportiu dan Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey dan tidak ada satu pun kemenangan di La Liga.

Hal ini membuat manajemen Betis bertindak cepat untuk menyelamatkan tim dari dasar klasemen La Liga. Hingga pekan ke-20, Betis baru mengoleksi 11 poin dari dua kemenangan dan lima hasil imbang.

Setelah melihat Betis dihancurkan Real Madrid dengan skor telak, pihak klub langsung mengadakan pertemuan dengan Garrido untuk membicarakan mengenai masa depannya. Dan seperti yang dikabarkan oleh media Spanyol, AS, bahwa kini Garrido telah kehilangan posisinya.

Hingga saat ini memang belum ada pernyataan resmi dari Betis mengenai pemecatan Garrido. Namun, para asistennya seperti Sergio Fernandez, Jorge Ramos, dan Javier Simo dikabarkan telah ikut meninggalkan klub.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X