Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laporan dari Liverpool: Sponsori Seragam Latihan

By Eko Widodo - Selasa, 28 Januari 2014 | 07:13 WIB
Dari kiri: Harry Kandou, Brendan Rodgers, Emirsyah Satar, dan Ian Ayre, kerjasama yang turut memperkenalkan nama Indonesia ke seluruh dunia.
Dian Savitri/BOLA
Dari kiri: Harry Kandou, Brendan Rodgers, Emirsyah Satar, dan Ian Ayre, kerjasama yang turut memperkenalkan nama Indonesia ke seluruh dunia.

Garuda juga menjadi global official airline untuk Liverpool, khususnya setiap kali mereka melakukan tur ke berbagi negara ke Asia dan Australia. Contohnya adalah pada musim panas 2013, ketika Liverpool melakukan tur ke Jakarta, Bangkok, dan Melbourne.

Pada kerjasama yang baru, ada tiga poin pokok, yaitu:

1. Menjadi sponsor resmi seragam latihan Liverpool selama dua musim, dimulai 2014/2015.

2. Penambahan durasi penayangan logo di sisi lapangan Stadion Anfield, dari 6 menjadi 8 menit per pertandingan.

3. Co-branding kartu Garuda Frequent Flier “Garuda Indonesia-Liverpool Football Club”.

Kartu tersebut didesain khusus untuk para pelanggan airline utama Indonesia tersebut dan para suporter Liverpool di Indonesia. Para suporter Liverpool bisa mendapatkan kartu tersebut dengan melakukan pendaftaran yang akan berakhir pada Desember 2014.

Mengapa Liverpool yang dipilih oleh Garuda?

“Karena Liverpool memiliki fanbase terbanyak di seluruh dunia, sehingga brand awareness terhadap Garuda dan Indonesia akan semakin meningkat,” tutur Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia.


Editor : Dian Savitri


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X