Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Kemenangan Penting Menjaga Asa Juara

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 20 Januari 2014 | 03:25 WIB
John Terry
Ian Walton/Getty Images
John Terry

1 atas Manchester United merupakan hasil yang penting. Sebab, raihan hasil positif itu telah mendekatkan mereka dengan pesaing lainnya di papan atas klasemen sementara Premier League.

Chelsea berhasil mempertahankan asa untuk bersaing dalam perburuan gelar juara musim 2013/2014. Raihan tiga angka kini membuat The Blues hanya terpaut dua poin di belakang Arsenal.

Menurut John Terry, dua tim papan atas lain Arsenal dan Manchester City terlihat sama-sama kuat. Oleh karena itu, sangat penting bagi Chelsea untuk terus membuntuti mereka dalam persaingan gelar juara.

"Saya berkata kepada Samuel Eto'o sebelum pertandingan bahwa sangat penting baginya untuk mencetak gol dan dia bilang dia selalu menyukai pertandingan besar. Pada 15 menit pertama, Manchester United memang berada di atas kami, tetapi kami tidak panik dan terus memukul mereka dengan serangan balik," kata Terry seperti dikutip BBC Sport.

"Arsenal dan Manchester City terlihat sangat kuat saat ini dan menjadi penting bagi kami untuk terus membuntuti mereka," tegas Terry.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X