Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laporan dari Liverpool: Pengembangan Kerjasama

By Eko Widodo - Selasa, 28 Januari 2014 | 07:06 WIB
Penandatanganan peningkatan kerjasama Liverpool dan GIA.
Dian Savitri/BOLA
Penandatanganan peningkatan kerjasama Liverpool dan GIA.

Di Stadion Anfield, milik klub Premier League, Liverpool, Senin, 27 Januari lalu, diadakan jumpa pers yang mengumumkan peningkatan dan pengembangan kerja sama antara klub tersebut dengan penerbangan nasional Indonesia, Garuda Indonesia.

Jumpa pers itu dihadiri oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, Managing Director Liverpool, Ian Ayre, dan Wakil Duta Besar Indonesia untuk Inggris, Harry Richard James Kandou.

Hadir juga pada acara jumpa pers adalah manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Sementara kerjasama ditandatangani dengan disaksikan juga oleh Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer, Director of International Business Development Liverpool, Jonathan Kane, dan Chief Commercial Officer Liverpool, Billy Hogan.

New Partnership Launching tersebut adalah lanjutan dari kerjasama pertama yang diresmikan pada 3 September 2012. Pada kerjasama bagian pertama tersebut, Garuda Indonesia berhak melakukan program kampanye dengan memasang logo LED di sisi lapangan Stadion Anfield pada setiap pertandingan yang dilakukan oleh Liverpool.


Editor : Dian Savitri


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X