Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galatasaray Terus Berupaya untuk Andrea Ranocchia

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 3 Februari 2014 | 17:52 WIB
Andrea Ranocchia
Getty Images
Andrea Ranocchia

Bek Internazionale, Andrea Ranocchia, diyakini masih bisa bergerak menuju Galatasaray hingga Senin (3/2) waktu setempat. Namun ia diharapkan untuk bisa pergi lebih cepat.

Bursa transfer di Italia telah ditutup pada Jumat (31/1). Tetapi klub Serie A masih bisa menjual atau meminjamkan pemainnya ke Turki hingga Senin (3/2) malam waktu Italia.

Laporan terakhir menunjukkan bahwa upaya peminjaman Ranocchia ke Galatasaray telah dihentikan. Namun, menurut informasi yang diperoleh Gazzetta dello Sport, klub asal Turki itu masih merupaya untuk terus mencapai kesepakatan itu pada akhir penutupan bursa transfer kali ini.

Upaya yang terus dilakukan untuk mencapai kesepakatan itu dapat dimengerti, sebab kedua klub dan pemain saling menunjukkan ketertarikan. Terlebih ada tawaran peningkatan gaji untuk Ranocchia dari Galatasaray.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X