Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Siap Bawa Pulang Thibaut Courtois

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Januari 2014 | 00:20 WIB
Thibaut Courtois
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Thibaut Courtois

teki masa depan Thibaut Courtois akhirnya terungkap. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa kiper asal belgia itu akan kembali ke Chelsea musim depan.

Thibaut Courtois sempat gamang perihal masa depannya. Setelah tiga musim menjalani pinjaman bersama Atletico Madrid, kiper 21 tahun itu mendesak Chelsea untuk memutuskan masa depannya.

Bahkan muncul menjadikan Courtois sebagai tumbal demi mendapatkan tanda tangan Diego Costa. Namun, rumor tersebut buru-buru dibantah oleh Mourinho.

The Happy One pun menolak untuk menjawab pertanyaan seputar ketertarikan Chelsea terhadap Diego Costa. Namun, pria Portugal itu juga tidak memberi jawaban pasti mengenai masa depan kipernya.

"Courtois adalah pemain kami, sedangkan Diego bukanlah pemain kami. Jadi, saya tidak dapat berbicara tentang Diego Costa," tegas Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

Bahkan, ketika ditanya apakah Courtois bisa tinggal di Atletico, dengan tegas Mourinho berkata "tidak".




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X