Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD: Kesempatan Jangan Hanya Ditunggu, Tapi Dicari

By Tulus Muliawan - Sabtu, 18 Januari 2014 | 17:41 WIB
Rahmad Darmawan
Herka Yanis/Bolanews
Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan tak hanya memberi pelatihan teknik sepak bola kepada para peserta Rexona Men Do More Camp. Nahkoda Persebaya Surabaya juga memberi wejangan.

"Saya harap kalian jangan hanya menunggu untuk difasilitasi, tapi berusahalah untuk mencari kesempatan meraih impian jadi pesepak bola hebat," kata RD di hadapan 15 peserta Rexona Men Do More Camp yang hadir di lapangan hoki Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1).

Lebih lanjut, Rahmad mengaku cukup terkesan dengan kemampuan yang dimiliki para peserta meski mereka tidak berlabel pesepak bola profesional.

"Rata-rata dari mereka memiliki kemampuan yang cukup menjanjikan," kata pelatih yang membesut tim nasional U-23 di SEA Games 2013 itu.

Ke-15 peserta Rexona Do More Camp merupakan hasil seleksi dari Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung. Dalam satu hari, mereka mendapat kesempatan dilatih oleh Rahmad dan pemain muda Sriwijaya FC, Syamsir Alam.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X