Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clarence Seedorf Nonton Atletico Madrid

By Suryo Wahono - Senin, 3 Februari 2014 | 17:32 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, tampak berada di tribun penonton Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada Sabtu (3/2) dini hari WIB.

Seedorf berada di ibu kota Spanyol itu untuk menyaksikan pertandingan La Liga yang mempertemukan Atletico Madrid dengan Real Sociedad.

Menurut informasi yang dilansir dari Gazzetta dello Sport, keberadaan pelatih asal Belanda itu di sana untuk mengamati permainan Atletico Madrid.

Di mana Atletico Madrid akan berhadapan dengan AC Milan dalam babak 16 besar Liga Champion pada 19 Februari 2014 mendatang di San Siro.

Dalam pertandingan yang disaksikan Seedorf tersebut, calon lawannya, Los Colchoneros berhasil menang 4-0 dan menempati peringkat puncak klasemen sementara La Liga.

Sementara itu, dalam laga Serie A pekan ini, Milan justru hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Torino dan menempati peringkat ke 10 di klasemen sementara Serie A.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X