Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tujuh Bek Tercantum di Daftar Belanja Rudi Garcia

By Jaka Sutisna - Sabtu, 18 Januari 2014 | 17:29 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Meski hingga paruh kedua Serie A musim 2013/14 AS Roma masih berstatus tim paling sedikit kebobolan, Rudi Garcia nampaknya belum puas. Menurut laporan Garcia berniat mendatangkan bek baru pada bursa transfer Januari 2014.

Belum genap setahun Rudi Garcia tercebur di belantika Serie A, namun pelatih berusia 49 tahun itu nampaknya sudah sangat memahami sepak bola Italia.

Di Italia, ada kepercayaan bahwa tim juara bukan yang paling banyak mencetak gol, tapi yang paling sedikit kebobolan. Garcia sepertinya meresapi betul kepercayaan orang-orang Italia tersebut.

Mungkin kepercayaan itu yang melatarbelakangi niat Garcia merekrut pemain bertahan lagi khususnya untuk posisi fullback kiri. Menurut Il Messaggero, sedikitnya ada tujuh pemain bertahan yang sedang diincar pria Prancis itu.

Luca Antonelli (Genoa), Danilo D'Ambrosio (Torino), Faouzi Ghoulam (Saint-Etienne), John Heitinga (Everton), Nemanja Vidic (Manchester United), Daniel Opare (Ghana), dan Gabriel Paletta (Parma) adalah nama-nama yang dikabarkan masuk daftar belanja Garcia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X