Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Senang Jadi Pemain Terbaik Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 28 Januari 2014 | 18:48 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Mantan striker Napoli, Edinson Cavani, menjadi kekuatan tim musim lalu. Tetapi kini semuanya harus menjadi yang terbaik.

Edinson Cavani  dianugrahi sebagai pemain depan terbaik dalam penghargaan Gran Gala del Calcio, Seni (27/1) atas usahanya bersama Partenopei selama musim 2012/13.

"Saya baik-baik saja. Napoli dan Paris-Saint Germain adalah dua realitas berbeda yang memiliki begitu banyak hal indah," kata Cavani yang kini memperkuat PSG.

"Sepak bola itu seperti ini , itu akan membawa Anda kemana-mana dan Anda harus selalu memberikan yang terbaik dan memberikan segalanya."

"Saya mencoba untuk menemukan kenyamanan, tapi tentu saja saya rindu Napoli, sama seperti saya merindukan negara saya. Apa minat saya sekarang adalah untuk mencapai target penting bersama PSG."

"Memang menyenangkan untuk menerima penghargaan ini, terima kasih kepada rekan tim saya di Napoli, dan kepada semua orang yang membantu saya untuk menang."

"Napoli memiliki keuntungan besar, mereka memiliki pendukung yang akan  ada untuk Anda memberikan lebih dari 100 persen. Menurut saya,  itu adalah Napoli, kekuatan kami, tapi yang satu ini (PSG) memiliki segalanya, bahkan untuk lebih baik," ucapnya seperti dilansir Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X