Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Howard: Everton Tidak Takut Main di Anfield

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Januari 2014 | 19:16 WIB
Tim Howard
Getty Images
Tim Howard

Everton akan melakoni partai derbi melawan Liverpool di Anfield, Rabu (29/1). Kiper utama Tim Howard menegaskan Everton tidak takut meladeni The Reds di depan dukungan penuh pendukungnya walau mengakui pasukan Brendan Rodgers tengah sulit dikalahkan.

Sejauh musim 2013/14, Everton memiliki catatan bagus di beberapa pertandingan melawan tim-tim papan atas Premier League. Diantaranya adalah mengalahkan Manchester United di Old Trafford 1-0, menang atas Chelsea di Goodison Park, bermain imbang dengan Arsenal, Tottenham Hotspur, bahkan mengimbangi Liverpool di pertemuan pertama.

Howard berharap hasil-hasil positif tersebut dapat memberikan dampak psikologis baik bagi para punggawa Everton saat menghadapi Liverpool di Anfield.

"Kami tidak takut bermain di manapun. Kami tahu sulit bermain di sana, bukan hanya karena itu laga derbi, tapi karena Liverpool bermain sangat bagus," kata Howard seperti dilansir Sky Sports.

"Akan tetapi, kami tetap percaya diri. Kami sudah pergi ke Old Trafford dan menang, kami juga mengalahkan Chelsea. Secara psikologis itu memberikan dampak yang baik," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X