Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radamel Falcao Kagumi Dua Pelatih Ini

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 18 Januari 2014 | 16:44 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

Striker AS Monaco, Radamel Falcao, mengutarakan pendapatnya soal dua perlatih terhebat versi dirinya, yakni Diego Simeone dan Jose Mourinho.

Diego Simeone yang kini menangani Atelico Madrid, dinilai Falcao adalah pelatih yang telah menunjukkan pencapaiannya bersama tim yang ditanganinya saat ini.

"Tanpa diragukan lagi, Simeone adalah salah satu manajer terhebat di dunia dan apa yang dia lakukan bersama Atletico Madrid menjadi sebuah bukti," ujar Falcao kepada Sky Sport Italia.

"Mourinho adalah pelatih dengan karir yang fantastis. Gelar yang ia raih telah berbicara dan tak akan yang mampu menyangkalnya. Dia memiliki gaya yang berbeda, orang mungkin tidak menyukainya, tapi itu yang membuatnya istimewa dan sepak bola menikmati eksentrisitas-nya."

"Apakah saya ingin bermain untuk Mourinho? Saya tidak pernah mempertimbangkannya. Saat  ini tampaknya tidak mungkin, karena kita berada di dua jalur yang sangat berbeda dan saya memiliki kontrak lima tahun dengan Monaco," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X