Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Ngog ke Swansea City

By Suryo Wahono - Selasa, 28 Januari 2014 | 18:40 WIB
David Ngog
Getty Images
David Ngog

Swansea dikabarkan telah mengamankan striker David Ngog dengan tanda tangan kontrak hingga akhir musim. Pemain berumur 24 tahun yang didatangkan dari Bolton itu telah bergabung dan lulus tes medis.

Pemain asal Prancis tersebut diharapkan dapat langsung memperkuat tim inti melawan Fulham, Rabu (29/1) ini.

Ngog bergabung dengan Bolton dari Liverpool pada 2011 dan sempat mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhir, tapi kontraknya berakhir musim panas ini.

Sementara itu, Swansea saat ini tanpa diperkuat penyerang andalan, Michu akibat masalah pada pergelangan kakinya. Setelah kedatangan Ngog, lini depan Swansea diharapkan kian kokoh.

Ngog telah bermain untuk tim U-21 Prancis. Usai bergabung dengan Liverpool dari PSG pada 2008, dia sempat bermain 94 kali untuk The Reds dan mencetak 19 gol.

"Ini menyenangkan. Saya pikir Swansea adalah klub yang sangat baik. Mereka telah menunjukkan sebagai klub yang pantas berlaga di Liga Premier Inggris selama beberapa tahun terakhir", katanya.


Editor : Suryo Wahono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X