Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gasperini, Genoa Enggan Pikirkan Europa

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 27 Januari 2014 | 16:55 WIB
Gian Piero Gasperini
Getty Images
Gian Piero Gasperini

Pelatih Genoa, Gian Piero Gasperini, enggan berharap lebih untuk menuju Liga Europa. Menurutnya, selamat dari jerat degradasi itu lebih penting.

Genoa menunjukkan peningkatan performa pada dua laga terakhir Serie A. Setelah sukses mengalahkan Internazionale dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-20, pasukan Gasperini kembali lolos dari kekalahan dengan berhasil mengimbangi tuan rumah Fiorentina 3-3 pada laga pekan ke-21 Serie A, Senin (27/1) dini hari WIB.

"Di arena sulit seperti ini (Artemio Franchi), ini merupakan hasil luar biasa dan cara kami mencapainya, setelah sebelumnya mengalahkan Inter, menunjukkan kami tengah berkembang. Itu berjalan dengan baik," kata Gasperini kepada Sky Sport Italia.

"Eropa? Kami membutuhkan waktu lebih, tapi ada tim-tim dengan amunisi lebih baik dan memiliki lebih banyak poin. Kami mesti memastikan tidak terdegradasi dan kemudian melihat di mana kami berada. Yang terpenting adalah peningkatan performa tim."

Genoa saat ini berada di urutan ke 11 klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 27 poin dari 21 pertandingan musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X