Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Manis Diego Warnai Kemenangan Atletico

By Tulus Muliawan - Senin, 3 Februari 2014 | 02:59 WIB
Diego, genapkan kemenangan Atletico menjadi 4-0.
Dani Pozzo/AFP/Getty Images
Diego, genapkan kemenangan Atletico menjadi 4-0.

0.

Meski tampil menyerang sejak awal laga, namun gol pembuka kemenangan Atletico baru datang pada menit ke-38. Umpan silang mendatar Diego Costa berhasil dimaksimalkan David Villa untuk menjadi gol.

Gol kedua Atletico datang di menit ke-72. Diego Costa berhasil menempatkan bola ke sudut kiri gawang Courtois setelah menerima umpan panjang dari Raul Garcia.

Dua menit berselang, Atletico kembali memperlebar jarak. Miranda berhasil menanduk bola ke gawang Sociedad setelah menerima umpan sepak pojok dari Koke.

Kemenangan Atletico dilengkapi oleh pemain debutan Diego pada menit ke-87. Playmaker asal Brasil itu berhasil merobek gawang Sociedad dengan tendangankeras di muka gawang.

Skor 4-0 bertahan hingga laga berakhir. Dengan hasil ini, Atletico berhak menggeser posisi Barcelona di puncak klasemen dengan nilai 57. Pasalnya, Barca kalah 2-3 dari Valencia pada laga sebelumnya.

Susuan Pemain

Atletico: Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Insua; Suarez, Fernandez; Sosa (Diego 58'), Villa (Garcia 41'), Koke (Cristian Rodriguez 80'); Diego Costa
 
Sociedad: Bravo; Martinez, Ansotegi, Martinez, Angel; Gaztanaga, Pardo; Prieto, Zurutuza (Agirretxe 64'), Griezmann (Seferovic 81'); Vela

Video

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/rdYcXFzB9To" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X