Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moreno Bisa Jadi Pengganti Coentrao di Real Madrid

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 02:32 WIB
Alberto Moreno (kiri), diinginkan Real Madrid.
David Ramos/Getty Images
Alberto Moreno (kiri), diinginkan Real Madrid.

Seperti yang dikabarkan oleh AS, bahwa Real Madrid kini berencana untuk mendatangkan bek kiri Sevilla, Alberto Moreno. Hal ini dilakukan untuk menggantikan peran Fabio Ceontrao yang sudah ingin pergi meninggalkan Los Merengues.

Coentrao yang kini tengah menjadi incaran Manchester United, Benfica, dan klub besar lainnya, tampaknya akan segera pergi demi mendapatkan posisi utama di dalam tim.

Melihat hal ini, Moreno dipandang bisa menjadi pelapis ideal bagi Marcelo Vieira yang tetap akan menjadi pilihan utama Real Madrid. Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk melakukan peremajaan yang kini menjadi kebijakan transfer Los Merengues.

Real Madrid pun tengah mempersiapkan dana yang harus mereka keluarkan untuk memboyong Moreno sebesar 30 juta euro yang tertera dalam kalusul kontraknya bersama Sevilla. Namun, nilai tersebut dipercaya bisa terus ditekan agar tidak terlalu besar.

Bila transfer ini berhasil, Moreno akan bergabung bersama Daniel Carvajal, Alvaro Morata, Isco, dan Asier Illarramendi. Semua pemain tersebut merupakan bagian dari timnas Spanyol U-21 yang berhasil memenangkan Piala Eropa U-21 pada musim panas 2013.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X