Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Konfirmasi Fabio dan Zaha ke Cardiff

By Verdi Hendrawan - Selasa, 28 Januari 2014 | 04:50 WIB
Fabio da Silva (kiri) dan Wilfried Zaha
John Peters/Getty Images
Fabio da Silva (kiri) dan Wilfried Zaha

Kesempatan bermain Fabio da Silva dan Wilfried Zaha di Manchester United memang tidak kunjung membaik. Kini kedua pemain muda tersebut telah dikonfirmasi Manajer David Moyes akan dipinjamkan ke Cardiff City hingga akhir musim 2013/14.

Moyes mengungkapkan bahwa Manchester United memiliki beberapa tawaran yang masuk untuk meminjam Fabio dan Zaha. Namun, Cardiff bersama Manajer Ole Gunnar Solskjaer merupakan tujuan yang tepat bagi kedua pemain mudanya itu.

Fabio sebenarnya telah resmi ke Cardiff terlebih dahulu dan telah berlatih bersama tim barunya. Sedangkan Zaha baru akan segera menyusul dalam waktu dekat.

"Kami senang karena Fabio telah menjadi anggota tim yang baik. Saudaranya (Rafael) juga telah melakukan pekerjaan yang besar bersama kami di sini. Kami ingin ia baik-baik saja. Ia memiliki satu atau dua pilihan, namun Fabio merasa bahwa ia harus pindah ke Cardiff," tutur Moyes di manutd.com.

"Sedangkan dengan Wilfried Zaha, saya pernah mengatakan bahwa pada musim panas bahwa kami ingin ia memiliki banyak pertandingan. Jika ia bermain, maka itu akan sangat baik, namun bila tidak, maka ia akan segera di pinjamkan."

"Kamimemiliki beberapa tawaran untuk Zaha, namun saya merasa bahwa Cardiff adalah klub yang paling tepat pada saat ini. Bersama Ola di sana, ia mengetahui bagaimana klub kami bekerja bersama pemain muda, dan mudah-mudahan ini akan menjadi langkah yang baik bagi Wilf," tutup Moyes.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X