Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hattrick Aquilani Gagal Menangkan Fiorentina

By Eko Widodo - Senin, 27 Januari 2014 | 05:25 WIB
Hattrick Alberto Aquilani masih gagal membawa Fiorentina menang atas Genoa.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Hattrick Alberto Aquilani masih gagal membawa Fiorentina menang atas Genoa.

3, meski gelandang Alberto Aquilani sukses mencetak hattrick.

Genoa sukses unggul terlebih dahulu di menit ke-27 melalui eksekusi tendangan penalti Alberto Gilardino. Namun, di menit ke-33 Aquilani sukses membalas untuk menyamakan kedudukan yang juga dicetak melalui eksekusi tendangan 12 pas.

Namun, skor imbang 1-1 itu hanya bertahan satu menit. Di menit ke-34, Luca Antonini mampu membuat Genoa unggul di Stadio Artemio Franchi untuk kedua kalinya.

Jelang babak pertama usai atau tepatnya di menit ke-42, Aquilani kembali sukses mencetak gol keduanya. Ia sukses menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Genoa yang tidak mampu dihadang kiper Mattia Perin. Kedudukan 2-2- pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Fiorentina akhirnya mampu memimpin pertandingan berkat gol ketiga Aquilani yang memanfaatkan umpan Joaquin Sanchez di menit ke-57. Ini adalah hattrick pertama mantan pemain AS Roma itu selama membela La Viola.

Namun, Sebastian Di Maio yang menjadi penyebab hadiah penalti bagi Fiorentina di babak pertama, sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di menit ke-78 yang bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini membuat Fiorentina hanya mampu meraih satu poin yang hanya membuat selisih La Viola dengan Napoli menjadi tiga poin saja. Sedangkan bagi Genoa, hasil ini membuat mereka harus tertahan di posisi ke-11 Serie A.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X