Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Real Madrid, Antonio Adan Dibuang Cagliari

By Verdi Hendrawan - Selasa, 28 Januari 2014 | 00:55 WIB
Antonio Adan
Enrico Locci/Getty Images
Antonio Adan

Sungguh malang perjalanan karier kiper Antonio Adan. Setelah dilepas oleh Real Madrid dengan status bebas transfer, kini kiper berusia 26 tahun itu kembali terbuang dari skuat Cagliari.

Adan yang baru bergabung bersama Cagliari pada November 2013, kini telah dikonfirmasi oleh klub asal Pulau Sardinia itu telah kembali dilepas klub dengan status bebas transfer. Kiper kelahiran Madrid itu baru bermain di dua pertandingan.

Pemecatan ini dikarenakan keinginan pribadi sang kiper. Adan meminta klub untuk kembali melepasnya setelah posisinya tidak kunjung membaik dan masih kalah dengan Vlada Avramov.

Hal ini dikarenakan oleh dua kesalahan yang buat Adan saat ditekuk Juventus dengan skor 1-4. Hal ini lah yang membuat dirinya ingin segera menemukan klub baru yang bisa memberinya kesempatan bermain secara reguler.

Namun, seperti yang diberitakan oleh Mundo Deportivo, Adan tidak akan menganggur terlalu lama. Media Catalonia itu menyebutkan bahwa Real Betis akan segera mendatangkannya, meski hanya dengan kontrak berdurasi enam bulan saja.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X