Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Disaksikan Thohir, Inter Masih Belum Bisa Menang

By Jaka Sutisna - Minggu, 26 Januari 2014 | 23:40 WIB
Gino Peruzzi vs Yuto Nagatomo
Getty Images
Gino Peruzzi vs Yuto Nagatomo

21 Serie A, Minggu (26/1), La Beneamata hanya bisa bermain imbang 0-0.

Kehadiran Erick Thohir yang menyaksikan langsung pertandingan ternyata tak mampu membuat Internazionale meraih kemenangan pertama sejak 23 Desember 2013.

Meski Rodrigo Palacio dan Diego Milito secara bergantian mengancam gawang Catania yang dijaga Alberto Frison, namun tak ada gol yang tercipta hingga akhir laga.

Hasil imbang ini membuat krisis kemenangan Internazionale kian panjang. Tercatat, dari lima pertandingan di 2014, Si Ular Raksasa tak pernah menang. Rinciannya, dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Selain itu, kegagalan meraih kemenangan atas Catania juga bisa berdampak negatif terhadap selisih poin Inter dengan Fiorentina di klasemen. Jarak tujuh angka dengan La Viola berpotensi kian melebar.

Fiorentina baru akan bertanding menghadapi Genoa pada Minggu (26/1) atau Senin (27/1) dini hari WIB.

Susunan Pemain Internazionale Kontra Catania

Internazionale: Handanovic; Campagnaro, Rolando, Juan Jesus (Botta 81); Jonathan, Kuzmanovic (Kovacic 46), Cambiasso (Taider 61), Nagatomo; Alvarez, Palacio; Milito
Catania: Frison; Bellusci (Gyomber 67), Legrottaglie, Rolin; Peruzzi (Almiron 74), Izco, Rinaudo, Lodi, Biraghi; Leto (Castro 70), Bergessio


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X