Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Yakin Bisa Pertahankan Pemain Bintang

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 01:29 WIB
Jorge Koke (kiri) dan Diego Costa, dipercaya bisa dipertahankan Atletico.
Josep Lago/Getty Images
Jorge Koke (kiri) dan Diego Costa, dipercaya bisa dipertahankan Atletico.

klub besar Eropa yang ingin membeli para pemain bintangnya, seperti Jorge Koke dan Diego Costa. Namun, manajemen Los Colchoneros yakin bisa mempertahankannya.

Hal ini diutarakan oleh Direktur Teknis Atletico, Andrea Berta yang yakin bahwa klub bisa menjaga pemain bintangnya, terutama Diego Costa yang kini tengah ramai diincar banyak klub.

Atletico pada akhirnya memang akan menjual para pemainnya karena membutuhkan dana. Namun, Berta yakin Los Colchoneros bisa mempertahankan pemain seperti Diego Costa dan Jorge Koke setidaknya hingga akhir musim 2013/14.

"Atletico adalah salah satu klub yang harus menjual para pemainnya di setiap musim. Namun, kami percaya bisa mempertahankan para pemain kami hingga musim depan," tutur Berta kepada Marca.

"(Pelatih) Diego Simeone telah menunjukkan karakter kuatnya kepada para pemain. Skuat ini dipandang berkat ia dan karakternya. Ia memiliki kemampuan untuk mendapatkan kontribusi besar dari para pemain bagi tim," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X