Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Giaccherini Bertahan di Sunderland

By Jaka Sutisna - Selasa, 28 Januari 2014 | 00:04 WIB
Emanuele Giaccherini
Getty Images
Emanuele Giaccherini

Fulvio Valcareggi, agen Emanuele Giaccherini, memastikan kliennya tidak akan meninggalkan Sunderland pada bursa transfer Januari 2014. Valcareggi menegaskan Giaccherini akan menghormati kontraknya bersama The Black Cats.

Emanuele Giaccherini santer dikaitkan dengan sejumlah klub. Beberapa klub yang santer dikabarkan tertarik kepada eks pemain Juventus ini adalah Guangzhou Evergrande, Parma, dan Genoa.

Fulvio Valcareggi sendiri mengakui klub-klub tersebut memang telah mengubungi dirinya. Namun, ia menegaskan Giaccherini tak akan pergi dari Stadium of Light.

"Emanuele tidak akan pergi dari Sunderland. Marcello Lippi ingin membawanya ke Cina, tapi dia tidak akan meninggalkan Inggris," ujar Valcareggi.

"Giaccherini juga diinginkan oleh Parma. Direktur Pietro Leonardi menghubungi saya karena mereka ingin mengantisipasi kepergian Jonathan Biabiany," tutur Valcareggi.

"Emanuele memiliki kontrak penting dengan Sunderland dan kami ingin menghormatinya meskipun banyak tawaran," ungkap Valcareggi.

"Genoa juga telah mengutarakan ketertarikannya, tapi sekali lagi saya akan mengatakan dia tetap bertahan di Premier League," ucap Valcareggi kepada Radio Kiss-Kiss.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X