Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bentuk Terima Kasih Jelavic untuk Fan Everton

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 17 Januari 2014 | 02:11 WIB
Nikica Jelavic
Linsday Parnaby/Getty Images
Nikica Jelavic

Dua tahun berseragam Everton ternyata telah membuat Nikica Jelavic memiliki koneksi yang kuat dengan para fans. Kini, setelah dia memutuskan untuk bergabung dengan Hull City, Jelavic mengucapkan terima kasih atas kesempatan bermain di klub asal Merseyside itu.

Kedatangan Romelu Lukaku ke Everton membuat Nikica Jelavic meredup. Pemain asal Kroasia itu lantas membuat langkah baru untuk bergabung bersama tim promosi Hull City.

Merasa dirinya telah memiliki ikatan emosional dengan para fans, Jelavic lantas mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan untuknya.

"Dari hati yang paling dalam, saya ingin berterima kasih kepada seluruh fan Everton yang telah mendukung saya," kata Jelavic seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka terus memberi saya dukungan dari satu haru ke hari lainnya dan itu tidak pernah berhenti. Sesuatu yang akan selalu saya ingat. Pendukung Everton memiliki cara khusus untuk membuat Anda merasa telah menjadi bagian dari mereka, bahkan ketika Anda tidak berada dalam tim, mereka selalu mendukung Anda," ungkap pemain berusia 28 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X