Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Harus Menunggu Toni Kroos Hingga 2015?

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Februari 2014 | 05:47 WIB
Toni Kroos
Christof Stache/Getty Images
Toni Kroos

Bayern Munchen tidak berencana untuk melepas pemain incaran Manchester United, Toni Kroos, hingga kontraknya berhakhir pada tahun 2015 mendatang.

Nama Toni Kroos pada bursa transfer musim dingin lalu santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Namun, hingga ditutupnya bursa transfer, Kroos urung berseragam Setan Merah.

Direktur Olahraga Bayern Munchen, Matthias Sammer, juga mengecilkan peluang Kroos hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Sammer menegaskan bahwa pemain 24 tahun itu bisa meninggalkan Allianz Arena saat kontraknya usai pada tahun 2015.

"Kami tidak akan menjual Toni Kroos sebelum kontraknya habis. Saya mengulangi perkataan Uli Hoeness (Presiden Bayern Munchen) yang mengatakan Bayern adalah klub pembeli bukan penjual pemain," tegas Sammer kepada Suddeutschen Zeitung.

Sammer juga mengakui bahwa klubnya berminat untuk memperpanjang kontrak Kroos yang menyisakan 18 bulan lagi. Namun, menurutnya hal itu tidaklah mudah.

"Kami semua ingin memperpanjang kontraknya bersama kami, tidak ada keraguan untuk hal tersebut. Namun, dia bukanlah hal sederhana. Saat ini kami tak bisa mengatakan bahwa ia punya peluang untuk bertahan," jelas Sammer.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X