Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Buang Djibril Coulibaly

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 Januari 2014 | 08:08 WIB
Djibril Coulibaly
Tribunnews
Djibril Coulibaly

Striker asing Persib Bandung, Djibril Coulibaly resmi dilepas. Pemain asal Mali itu terpaksa dibuang Persib lantaran mengalami cedera yang berkepanjangan. Hal itu diakui pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat dihubungi BOLA, Kamis (16/1) siang.

Menurut Djanur, cedera yang dialami Djibril tidak mungkin dipaksakan untuk bermain maksimal apalagi kompetisi Indonesian Super League (ISL) tak lama lagi bergulir. "Djibril memang kita keluarkan karena ternyata dia memiliki bawa cedera bawaan dan dia masih harus istirahat dua bulan ke depan jadi kita lepas saja," kata Djanur sapaan akrab Djadjang.

Menurut Djanur, manajemen Persib resmi melepas Djibril pada Rabu (15/1) kemarin. Bahkan usai pertandingan lalu eks pemain Barito Putra tersebut kata Djanur telah pamitan kepada semua pemain. "Ya dia sudah pamitan kepada kita dan dia mengerti sekali. Kita sudah bicara juga dengan agenya," kata Djanur.

Sebagai gantinya sambung Djanur, kini pihaknya sedang melakukan negoisasi dengan agen pemain. Namun Djanur masih merahasiakan nama striker peganti Djibril. "Nanti kalau sudah resmi akan kita umumkan. Dia asing asal Nigeria. Mungkin sore ini sudah ada keputusan," ungkap Djanur.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X