Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Jalin Kerja Sama dengan Puma

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Januari 2014 | 21:39 WIB
Arsene Wenger dan Ivan Gazidis
Getty Images
Arsene Wenger dan Ivan Gazidis

Arsenal mengumumkan tercapainya kesepakatan komersil terbesar dalam sejarah perjalanan klub yang sekarang bertengger di puncak klasemen Premier League tersebut. The Gunners sepakat menjalin kerja sama dengan Puma, Senin (27/1).

Mengenai detil mengenai seberapa besar dari kesepakatan tersebut dan berapa lama jalinan kerja sama belum bisa dikonfirmasi Arsenal. Akan tetapi, CEO Arsenal, Ivan Gazidis mengaku senang dengan terjalinnya kerja sama tersebut.

"Kami senang dapat bermitra dengan PUMA. Itu merepresentasikan langkah penting lain dalam kemajuan Arsenal di luar lapangan," kata Gazidis seperti dilansir Sky Sports.

Kesepakatan dengan Puma tersebut mengakhiri kerja sama panjang Arsenal dengan Nike. The Gunners dan Nike sudah menjalin kerja sama setidaknya selama 20 tahun.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X