Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey Pemain Terbaik Premier League Bagi Vieira

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 26 Januari 2014 | 19:53 WIB
Aaron Ramsey
Getty Images
Aaron Ramsey

Mantan gelandang Arsenal, Patrick Vieira, menganggap Aaron Ramsey sebagai pemain terbaik di Premier League musim 2013/14. Vieira menilai The Gunners bisa sukses berada di puncak klasemen sementara berkat performa impresif Ramsey sejak awal musim.

Tidak bisa dipungkiri memang, Aaron Ramsey telah mencetak 13 gol dari 27 kali penampilan musim ini. Torehan golnya pun mengantarkan Arsenal ke puncak klasemen sementara hingga pekan ke-22.

Akan tetapi, saat ini gelandang berusia 23 tahun itu tidak bisa memperkuat skuat Arsene Wenger lantaran mengalami cedera. Ya, Ramsey mengalami cedera paha sejak Boxing Day 2013. Kendati demikian, Patrick Vieira tetap merasa Ramsey adalah pemain yang memberikan pengaruh paling besar bagi Arsenal sejauh perjalanan musim ini.

"Aaron hebat dan fantastis. Ia telah menjadi yang terbaik dan pemain paling konsisten di Premier League," kata Vieira.

"Pada awal musim ia fantastis karena mencetak sejumlah gol. Jika Arsenal berada di puncak klasemen, itu karena ia adalah pemain terbaik di awal musim," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X