Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko Sambut Positif Kembalinya Aguero

By Tulus Muliawan - Kamis, 16 Januari 2014 | 18:45 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

Sergio Aguero telah pulih dari cedera betis, itu berarti akan kembali terjadi persaingan memperebutkan tempat di lini depan Manchester City. Kendati demikian, Edin Dzeko tetap menyambut baik kembalinya Aguero dalam skuat Manuel Pellegrini.

Sergio Aguero merupakan pencetak gol terbanyak Manchester City sejauh musim ini. Akan tetapi, torehan golnya sempat berhenti karena masalah cedera betis.

Saat Aguero absen, Edin Dzeko dan Alvaro Negredo mulai menemukan keselarasan di lini depan The Citizens. Fakta tersebut tentu akan menjadikan Manuel Pellegrini sakit kepala untuk menentukan pilihan karena memiliki tiga striker yang sama tajamnya.

Ketajaman tiga striker tersebut terlihat di pertandingan ulang babak ketiga Piala FA melawan Blackburn Rovers, Kamis (16/1). City menang 5-0 atas Blackburn dan kelima gol tersebut dicetak Negredo (2), Dzeko (2), Aguero (1). Walau pasti akan kembali terjadi persaingan memperebutkan tempat utama di lini depan City, Dzeko tetap menyambut baik kembalinya Aguero.

"Kembalinya Aguero adalah kabar bagus buat tim. Betapa tidak, ia merupakan salah satu pemain penting bagi tim," kata Dzeko seperti dilansir Sky Sports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X