Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anthony Bennett Menjadi Masalah Nomor Satu Cavs

By Eko Widodo - Minggu, 2 Februari 2014 | 20:24 WIB
Anthony Bennett (tengah) masalah baru Cavs.
Getty Images
Anthony Bennett (tengah) masalah baru Cavs.

Draft pilihan pertama Cleveland Cavaliers 2013, Anthony Bennett, ternyata menjadi masalah nomor satu di Cleveland Cavaliers saat ini. Setelah tujuh bulan dipilih oleh Cavaliers, Bennett tidak kunjung menunjukkan kemampuan di Cavaliers.

General manager Cavaliers, Chris Grant sempat mengejutkan di acara NBA Draft 2013. Pada pilihan pertama, ia menuliskan nama Bennett. Banyak pengamat mengatakan bahwa pilihan itu akan menjadi mimpi buruk bagi Cavaliers.

Bennett hanya mencatat 2,8 angka per gim. Ia pun memiliki nilai Player Efficiency Rating 2,35. Angka itu adalah yang terburuk dari 334 pemain di NBA! Sungguh ironis untuk pemain yang seharusnya menjadi kandidat Rookie of the Year 2014.

Statistik terbaik Bennett adalah 15 angka 8 rebound melawan New Orleans. Ia 12 kali berstatus DNP (Did not play) alias tidak dimainkan oleh pelatih Mike Brown.

Oleh para pengamat, Bennett disebut sebagai pemain yang kehilangan kepercayaan diri. Dalam 16 tembakan pertamanya sebagai rookie, ia gagal mencetak angka.

"Saya masih percaya padanya. Saya memaksanya terus menembak dan mengabaikan kegagalan," kata Mike Brown, kepada CNN.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X