Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mercedes Beri Dukungan kepada Schumacher

By Oka Akhsan M. - Senin, 27 Januari 2014 | 20:59 WIB
Michael Schumacher
Clive Mason/Getty Images
Michael Schumacher

Mercedes menambahkan corak khusus di mobil baru W05 yang akan diuji di Sirkuit Jerez pekan ini. Pada bagian sisi mobil, Tim Panah Perak menambahkan pesan dukungan spesial untuk eks pebalap mereka, Michael Schumacher.

Mercedes mendorong Schumacher terus berjuang untuk hidup dan mengharapkan kesembuhan sang legenda. Schumacher sedang dirawat di rumah sakit di Grenoble, Prancis, menyusul kecelakaan saat berski di Pegunungan Alpen, empat pekan silam.

Mercedes mengunggah gambar mobil W05 yang dihiasi pesan pemberi semangat #KeepFightingMichael di akun twitter tim. Mereka meminta para followers untuk me-retweet dan memberikan tagar khusus tersebut di tweet mereka sendiri.

"Kami punya pesan yang sangat spesial pada mobil kami di Jerez pada pekan ini. Ayo berikan dukungan #KeepFightingMichael," tulis Mercedes di akun @MercedesAMGF1.

Mercedes telah memastikan Nico Rosberg dan Lewis Hamilton akan ambil bagian dalam tes pramusim pertama di Jerez, Spanyol. Mobil W05 sendiri akan diluncurkan secara resmi sebelum tes hari pertama dimulai, Selasa (28/1).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X