Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Tanpa Fernando Torres, Mourinho Santai

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 26 Januari 2014 | 14:19 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Chelsea akan menjamu Stoke City di Stamford Bridge di pentas FA Cup, Minggu (26/1) malam WIB, namun skuat pimpinan Jose Mourinho itu dipastikan bakal tampil tanpa pamain bintang mereka, Fernando Torres.

Mantan pemain Liverpool itu harus absen setidaknya selama empat pekan lantaran mengalami cedera pada laga lanjutan Premier League pekan ke-22. Di mana The Blues sukses mengalahkan Manchester United 3-1.

Akan tetapi, meski harus tampil tanpa Torres, Mourinho mengaku tak terlalu khawatir. Sebab, ia masih memiliki cadangan pemain seperti Demba Ba yang mungkin akan masuk dalam starting IX untuk menggantikan Torres.

"Dia merupakan satu-satunya pemain yang saat ini cedera. Satu bulan, atau tiga pekan, mungkin sekitar itulah. Ini bukanlah situasi yang mengharuskannya menjalani operasi. Ini hanya cedera ligamen literal," tutur Mourinho, seperti dilansir HITC Sport.

"Sejauh ini saya melihat pemain internasional Senegal itu (Demba Ba) bekerja dengan baik dalam sesi latihan," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X