Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketiga Striker Cetak Gol, Pellegrini Tidak Pusing

By Kamis, 16 Januari 2014 | 17:58 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Pelatih Manchester City, Manuell Pellgrini, merasa senang dan tidak bingung memilih komposisi di lini depan lantaran ketiga strikernya tampil memuaskan dalam pertandingan ulangan Piala FA melawan Blackburn Rovers, Kamis (16/1) dini hari WIB.

Sergio Aguero yang diturunkan pada babak kedua setelah sembuh dari cedera betis, kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak gol keempat City dalam laga yang digelar di Etihad Stadium tersebut.

Alvaro Negredo dan Edin Dzeko juga sama-sama mencetak dua gol yang mengantarkan City menang 5-0 atas Blackburn.

”Bagi saya, itu bukan masalah. Yang menjadi masalah adalah ketika Anda tidak memiliki pemain yang harus dipilih,” ujar Pellegrini kepada Mirror.

”Negredo dan Dzeko sedang on fire, itu sangat penting. Kembalinya Aguero juga penting untuk kami. Kami memiliki jadwal pertandingan yang padat namun tidak memiliki masalah,” tambahnya.

(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X