Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincenzo Montella Sulit Terima Kekalahan Cagliari

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 2 Februari 2014 | 16:21 WIB
Vincenzo Montella
Getty Images
Vincenzo Montella

1 dari Cagliari dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (2/2) dini hari WIB.

La Viola dikalahkan di Sardinia setelah bek Fiorentina, Facundo Roncaglia, diganjar wasit karena dinilai menjatuhi Marco Sau di kotak penalti. Cagliari pun mendapat keuntungan hadiah penalti yang dieksekusi oleh Mauricio Pinilla pada babak pertama.

Keputusan wasit saat itu langsung memumculkan kontroversi. Namun, Montella tak ingin menganggap insiden itu sebagai akibat dari kekalahan timnya.

"Saya tidak akan pernah berbicara soal insiden, meski pun wasit, Mazzoleni, menelepon saya usai pertandingan," kata Montella seperti dilansir Football Italia.

"Kami tidak kalah karena keputusan wasit . Saya melihat Cagliari bermain dengan cara yang baik sehingga mereka menang.

"Dalam kasus apapun, kami melihatnya dari apa yang biasanya kita lakukan. Lawan kami bekerja keras, kami membuat kesalahan dan konsisi fidik kami tidak terlalu fit. Kami tidak memiliki cukup banyak peluang dan mungkin laga ini seharusnya berakhir 0-0."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X