Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra Gagal Pertahankan Gelar di Malaysia

By Ade Jayadireja - Kamis, 16 Januari 2014 | 17:27 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

unggulan asal Taipei, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin, Kamis (16/1).

Ahsan/Hendra membuka pertandingan dengan takluk 10-21 di gim pertama. Namun, di gim kedua mereka mampu membalas dengan skor 21-19.

Di gim ketiga, penampilan Ahsan/Hendra justru merosot. Mereka terus tertinggal dalam perolehan angka dan akhirnya harus mengakui keunggulan Lee/Tsai dengan kedudukan 13-21.

"Permainan kami sedang kurang pas. Saya banyak melakukan kesalahan di depan net. Bola-bola pengembalian saya juga banyak yang tanggung. Pertahanan lawan yang rapat juga menyulitkan kami, ditambah lagi kami kecolongan start,” kata Hendra seperti dikutip Badmintonindonesia.org.

Hasil berbeda didapat oleh junior Ahsan/Hendra, yaitu Angga Pratama/Ryan Agung Saputra. Mereka merebut tiket ke perempat final usai mengalahkan wakil Cina, Liu Xiaolong/Qiu Zihan, lewat pertarungan dua gim (21-18, 21-19).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X