Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seedorf Datang, Kontrak Emanuelson Diperpanjang

By Jaka Sutisna - Kamis, 16 Januari 2014 | 17:39 WIB
Urby Emanuelson
Getty Images
Urby Emanuelson

Clarence Seedorf datang, Urby Emanuelson senang. Bagaimana tidak senang, menurut sejumlah laporan media massa Italia, langkah pertama yang akan diambil Seedorf sebagai pelatih AC Milan adalah memperpanjang kontrak pemain senegaranya itu.

Kontrak Urby Emanuelson di AC Milan tandas pada akhir musim 2013/14. Sebelum kedatangan Clarence Seedorf, Emanuelson dipercaya bakal meninggalkan San Siro pada musim panas 2014.

Namun, kedatangan Seedorf nampaknya akan mengubah nasib Emanuelson. Menurut La Gazzetta dello Sport, Seedorf akan memberikan eks pemain Amsterdam ini kontrak baru.

Harian yang berbasis di Kota Milan itu menilai Seedorf ingin mengandalkan Emanuelson yang piawai bermain di berbagai posisi itu sebagai fullback kiri.

Hingga paruh kedua Serie A, pemain berusia 27 tahun itu telah bermain 14 kali di mana 10 di antaranya turun sebagai starter dan belum mencetak gol.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X