Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Tersanjung Dipilih oleh Lionel Messi

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 02:47 WIB
Neymar Junior (kanan), tersanjung dipilih Lionel Messi.
Lluis Gene/Getty Images
Neymar Junior (kanan), tersanjung dipilih Lionel Messi.

Neymar Junior yang merupakan salah satu pemain yang masuk sebagai nominasi Pemain Terbaik Dunia 2013, merasa tersanjung menjadi satu dari tiga pemain yang dipilih oleh Lionel Messi. Pemain asal Brasil itu merasa terhormat akan hal tersebut.

Neymar pun berterima kasih kepada Messi atas pilihannya itu. Pemain berusia 21 tahun itu pun merasa tersanjung dan bangga atas apa yang diberikan oleh Pemain Terbaik Dunia empat kali itu.

"Saya sangat menghargai hal ini (Messi memberikan suaranya untuk saya). Ini adalah suatu kehormatan dan saya sangat senang bisa terpilih sebagai salah satu yang terbaik di dunia," tutur Neymar kepada Mundo Deportivo.

Neymar pun bahwa bahwa Messi layak untuk meraih gelar Ballon d'Or 2013 yang tajuh ke tangan Cristiano Ronaldo. Namun, ia juga tidak bisa mengatakan bahwa penyerang andalan Real Madrid itu tidak layak mendapatkannya.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa hal ini tidak adil (bahwa Ronaldo menangi Ballon d'Or 2013). Cristiano dan Messi adalah pemain yang berbeda, namun keduanya juga telah membuat sebuah perbedaan. Saya akan lebih memilih Messi, namun saya pikir ini semua adil," kata Neymar.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X