Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes: Mata Salah Satu Gelandang Terbaik di Dunia

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 Januari 2014 | 05:27 WIB
Juan Mata bersama David Moyes
Paul Ellis/Getty Images
Juan Mata bersama David Moyes

Manajer Manchester United, David Moyes, tidak mampu menyembunyikan kegembiraannya atas keberhasilan klub merampungkan proses transfer Juan Mata.

Juan Mata resmi berseragam Manchester United. Pemain asal Spanyol itu telah merampungkan proses kepindahannya dari Chelsea setelah lolos dalam pemeriksaan medis.

Pemain 25 tahun itu mendarat mulus di Old Trafford dengan kesepakatan mencapai 37,1 juta pound. Manajer David Moyes mengaku bahagia bisa mendatangkan pemain sekaliber Mata.

"Juan adalah salah satu playmaker terbaik sekarang ini dan adalah sebuah kebahagiaan bisa mengamankan tanda tangannya. Ia telah berperan dalam keberhasilan Chelsea baru-baru ini, terkenal dengan 28 assist dan 32 gol dalam dua musim terakhir di Premier League," kata Moyes seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya terkesan dengan kegembiraan dia tunjukkan saat resmi menjadi bagian dari Manchester United. Dan Para fans kami akan mengaguminya mulai saat ini," tutur manajer asal Skotlandia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X