Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Ingin Menangkan Semua Tropi di 2014

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 02:20 WIB
Neymar Junior, ingin menangkan semuanya.
Alexander Hassenstein/FIFA/Getty Images
Neymar Junior, ingin menangkan semuanya.

Neymar Junior kini menargetkan untuk bisa memenangkan semua gelar yang bisa ia raih bersama Barcelona dan timnas Brasil. Namun, striker berusia 21 tahun itu menolak untuk memprioritaskan tropi mana yang paling ingin ia menangkan.

Hal ini menunjukkan bahwa Neymar benar-benar serius untuk bisa memenangkan semua gelar yang bisa ia raih itu. Mantan pemain Santos itu juga tidak membeda-bedakan semua tropi tersebut dan akan serius di semua ajang, baik itu Copa del Rey ataupun Piala Dunia.

Neymar bermain di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champion bersama Barcelona, serta Piala Dunia bersama timnas Brasil. Ia ingin memenangkan semua gelar tersebut agar bisa mencetak sejarah baru dan juga karena belum pernah ia rasakan sebelumnya.

"La Liga, Copa, Liga Champion, atau Piala Dunia. Saya bermain di semua ajang itu dan saya akan selalu bermain untuk menang," tutur Neymar kepada Mundo Deportivo.

"Saya berharap bisa membuat sejarah bersama klub saya dan Selecao (timnas Brasil). Semua tropi itu memiliki nilai dan sama pentingnya. Jadi saya ingin memenangkan semuanya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X