Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Menang Tipis, Mourinho Tetap Puas

By Tulus Muliawan - Senin, 27 Januari 2014 | 02:00 WIB
Oscar, penentu kemenangan Chelsea.
Chelseafc.com
Oscar, penentu kemenangan Chelsea.

0 lewat gol tunggal Oscar, palatih Jose Mourinho mengaku tetap puas atas performa para pemainnya.

Chelsea harus berterima kasih kepada Oscar yang sukses mencetak gol semata wayang dari eksekusi tendangan di menit ke-24. Selebihnya, tim London Barat itu gagal memaksimalkan semua peluang dan tidak bermain begitu baik.

Meskipun begitu, Mou tetap memberikan pujian terhadap penampilan anak asuhnya. Ia menilai kegagalan Chelsea menambah gol hanya karena kurang keberuntungan.

"Kami telah menampilkan permainan yang bagus. Hasil akhir pertandingan tidak cukup menggambarkan dominasi kami. Para pemain menunjukkan aksi individu yang bagus. Tendangan bebas Oscar membuat kami semua bahagia," tutur Mou.

"Nemanja Matic juga tampil bagus hari ini. Dia terlihat bermain sangat nyaman. Dia mampu mencuri bola dan operan-operannya sangat berkualitas," ujar Mou di situs resmi klub.

Pada ronde ke-5, performa Chelsea di Piala FA akan mendapatkan tantangan sesungguhnya. The Blues akan berhadapan langsung dengan Manchester City yang sukses melangkah setelah mengalahkan Watford dengan skor 4-2.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X