Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dicoret dari Skuat St. Etienne, Zouma ke Chelsea?

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 Januari 2014 | 05:05 WIB
Kurt Zouma
John Berry/Getty Images
Kurt Zouma

Etienne untuk menghadapi Bordeaux. Hal ini semakin memperjelas masa depan pemain berusia 19 tahun itu.

Zouma sebenarnya baru kembali bersama Saint-Etienne dari larangan 10 pertandingan setelah melakukan tekel keras kepada pemain Sochaux, Thomas Guerbert hingga patah kaki.

Anggota timnas Prancis U-21 itu pun baru kembali bermain sebagai pengganti saat Les Verts sukses mengalahkan Lille 2-0 di pekan ke-21 Ligue 1.

Jika pencoretan Zouma dari skuat Saint-Etienne ini bukan dikarenakan cedera atau kebugaran fisik, maka ini menyangkut transfernya ke Chelsea. Pemain asli binaan Les Verts ini tampaknya akan segera pergi meningalkan klub yang telah membesarkan namanya itu.

Zouma yang merupakan pemain bertahan masa depan Prancis. Sejak awal musim 2013/14 ia sangat intens dikaitkan akan segera bergabung bersama klub Premier League, seperti Chelsea dan Manchester United.

Namun, The Blues tampaknya kini memimpin perburuan dan hal ini pun telah dibenarkan oleh Manajer Jose Mourinho bahwa transfer ini tengah berada dalam proses kepada L'Equipe.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X