Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib vs Sriwijaya FC: Bomber Lokal Jadii Andalan

By Eko Widodo - Minggu, 2 Februari 2014 | 12:44 WIB
Persib Bandung, siap ladeni tamu.
Liga Indonesia
Persib Bandung, siap ladeni tamu.

Bomber lokal akan menjadi tumpuan saat Persib menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu (2/2).

Hingga bergulirnya kompetisi, Persib belum juga memiliki striker asing. Djibril Coulibaly, yang sudah dikontrak, mengalami cedera, sementara Fortune Udo yang sempat dijajal di turnamen Inter Island Cup dianggap tak sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memastikan kekuatan lini depan tim asuhannya memang hanya bertumpu kepada striker lokal. Setidaknya pada dua laga perdana musim ini, lawan SFC dan Persita.

“Ternyata tidak mudah mencari striker asing yang berkualitas dalam waktu yang mepet. Sambil menunggu kesembuhan Coulibaly kami akan memaksimalkan striker lokal,” tutur Djanur.

Masalahnya dari empat penyerang yang ada, Sigit Hermawan dan Rudiyana masih minim pengalaman, sementara kondisi Ferdinand Sinaga belum fit setelah sakit. Dalam kondisi seperti ini Tantan hampir pasti akan menjadi pilihan utama di lini depan.

Tantan yang musim lalu berkostum Sriwijaya FC siap jika diberikan kepercayaan oleh pelatih sebagai bomber tunggal. Ia juga bisa berduet dengan siapa saja.

“Saat ini saya saya berada dalam kondisi yang bagus dan tak sabar lagi ingin segera bertanding. Saya mengerahkan kemampun terbaik untuk membawa Persib meraih poin penuh,” ucap Tantan.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Budi Kresnadi, Erwin Fitriansyah


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X