Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Tidak Khawatirkan Kegagalan Diego Costa

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 Januari 2014 | 01:27 WIB
Diego Costa, tidak dikhawatirkan Diego Simeone.
Javier Soriano/Getty Images
Diego Costa, tidak dikhawatirkan Diego Simeone.

Pelatih Diego Simeone kembali menyatakan bahwa dirinya tidak khawatir dengan performa Diego Costa yang belum juga mencetak gol. Pelatih berusia 43 tahun itu pun menyamakan andalannya itu dengan Radamel Falcao musim lalu.

Sebelum hadapi Rayo Vallecano, Diego Costa yang sudah tidak mencetak gol lagi dalam enam pertandingan terakhir. Pemain berusia 25 tahun itu terakhir kali mencetak gol ke gawang Levante di akhir Desember 2013.

Namun, hal ini tidak membuat Simeone khawatir dan masih menyebut Diego Costa sebagai pemain kunci tim sejauh ini. Pelatih asal Argentina itu pun pernah merasakan hal ini pada musim 2012/13 dari diri Falcao.

"Ia adalah pemain kunci kami dan sangat penting untuk menghadapi situasi yang kami miliki dalam permainan," kata Simeone sebelum menghadapi Rayo Vallecano.

"Costa selalu bermain dengan baik. Saya percaya ia telah mengalami peningkatan dari pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan gol akan cepat datang untuk dia dan tim. Dan itu akan segera datang karena dia dalam bentuk permainan yang baik."

"Falcao tahun lalu juga sempat tidak mencetak di sekitar periode Januari seperti ini. Namun, akhirnya ia terus bermain dan bisa kembali mencetak gol. Berapa banyak selisih golnya dari Ronaldo? Dua atau tiga?," tutup Simeone.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X