Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cahill Sebut Chelsea Berada di Jalur yang Benar

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 02:01 WIB
Gary Cahill
Ben Stansall/Getty Images
Gary Cahill

21, Chelsea terbilang masih konsisten menapaki musim 2013/2014. Gary Cahill pun memiliki keyakinan bahwa timnya berada di jalur yang benar untuk memenangkan gelar.

Chelsea berhasil tampil konsisten di Premier League. Skuat asuhan Jose Mourinho itu belum terkalahkan dalam enam pertandingan di kompetisi domestik.

Catatan positif itu membuat Gary Cahill memiliki keyakinan bahwa timnya berada di jalur yang benar untuk bersaing dalam perburuan gelar juara. Menurutnya, The Blues harus memenangkan seluruh pertandingan sisa jika ingin berada di puncak klasemen.

"Kami telah bermain melawan Stoke City dan Sunderland, dimana kami kemasukan lebih banyak dari yang kami kira dan banyak orang percaya bahwa kami telah habis. Tetapi, jika Anda melihat pencapaian kami untuk clean sheets, maka itulah yang bisa kami banggakan sebagai tim," kata Cahill.

"Setiap pertandingan Premier League merupakan pertandingan besar bagi kami. Anda harus meraih kemenangan pada setiap pertandingan jika ingin berada di puncak klasemen," jelas Cahill.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X