Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Kallstrom Tak Muda, Tapi Masih Oke

By Ade Jayadireja - Sabtu, 1 Februari 2014 | 10:00 WIB
Kim Kallstrom
Getty Images
Kim Kallstrom

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyambut baik kedatangan Kim Kallstrom. Ia menilai skill gelandang asal Swedia itu masih mumpuni meski usianya sudah tak muda lagi.

Kallstrom datang ke Arsenal di hari terakhir bursa transfer Januari 2014, Jumat (31/1). Gelandang berusia 31 tahun itu diboyong dari Spartak Moskva dengan status pinjaman hingga akhir musim.

"Kallstrom adalah pemain yang sangat berpengalaman. Dia adalah seorang gelandang yang telah terbukti kualitasnya di klub maupun level internasional," ucap Wenger di laman resmi klub.

"Kami menyambut Kallstrom di Arsenal," imbuhnya.

Kallstrom merupakan pemain kenyang pengalaman. Ia pernah memperkuat BK Hacken, Djurgardens, Rennes, Lyon, dan terakhir Spartak Moskva.

Pengalamannya di level internasional pun tak perlu diragukan lagi. Ia sudah bermain 108 kali untuk tim nasional Swedia dan mencetak 16 gol.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X