Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diimbangi Chievo, Napoli Semakin Jauhi Persaingan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 Januari 2014 | 02:06 WIB
Selebrasi Raul Albiol saat berhasil mencetak gol balasan atas Chievo.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Selebrasi Raul Albiol saat berhasil mencetak gol balasan atas Chievo.

Kegagalan Napoli meraih hasil sempurna atas Chievo Verona di kandang sendiri, Stadio San Paolo membuat Il Partenopei semakin menjauh dari perburuan gelar juara Serie A bersama Juventus dan AS Roma dengan selisih 11 poin.

Menurunkan tim terbaik, minus kiper Pepe Reina, Napoli kesulitan membongkar pertahanan Chievo. Gonzalo Higuain dan Jose Callejon yang menjadi andalan di lini depan, seakan kehilangan akal untuk mencetak gol.

Napoli yang menguasai bola sebanyak 64 persen, justru Chievo yang sukses mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-18 melalui bek Gennaro Sardo. Il Partenopei baru mampu mencetak gol balasan di menit ke-88 melalui bek Raul Albiol.

Hasil ini semakin membuat Napoli kini tertahan di posisi ke-3 dengan 44 poin dari 21 pertandingan. Ancaman dari Fiorentina yang berada di posisi ke-4 pun akan semakin membahayakan peluang tim arahan Rafael Benitez itu untuk bisa menempati zona Liga Champion.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X