Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiba di Milan, Seedorf Siap Emban Tugas Berat

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 02:00 WIB
Clarence Seedorf, disambut meriah saat tiba di Milan.
AC Milan News
Clarence Seedorf, disambut meriah saat tiba di Milan.

Setelah dipercaya untuk melatih AC Milan, Clarence Seedorf akhirnya tiba di Milan, Kamis (16/1) dini hari WIB. Pria asal Belanda itu menyatakan siap untuk mengemban tugas berat, yakni membawa Milan bangkit dan memperbaiki posisi di klasemen Serie A.

Setibanya di Milan, Seedorf bergegas menuju Stadion San Siro untuk menyaksikan babak kedua laga antara Milan kontra Spezia di perempat final Coppa Italia.

Dalam sebuah wawancara singkat, ia mengaju sangat senang bisa menginjakkan kaki kembali di Milan. Pria berusia 37 tahun itu juga siap mengemban tugas berat menangani Rossoneri.

"Saya sangat senang dan bangga. Saya ingin membawa skuat dan para fan kembali merasa bahagia dan antusias. Saya punya tugas berat membawa Milan kembali ke atas," tutur Seedorf.

Seedorf juga mengaku senang karena harapannya kembali ke Milan bisa tercapai. Apalagi, Presiden Silvio Berlusconi pernah memintanya kembali ke Milan dua tahun silam.

"Anda tidak bisa bilang saya kembali ke Milan, karena sesungguhnya saya tidak pernah meninggalkan Milan. Saya tidak sabar untuk kembali berbagi pengalaman dengan Kaka," ucap Seedorf.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X