Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lindegaard: Salahkan Pemain, Jangan David Moyes

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 01:26 WIB
Anders Lindegaard
Matthew Peters/Getty Images
Anders Lindegaard

Kiper Manchester United, Anders Lindegaard menegaskan bahwa seluruh pemain pantas disalahkan atas penampilan buruk di awal tahun, bukan manajer David Moyes.

Anders Lindegaard belum juga tampil bersama Manchester United di Premier League musim 2013/2014. Sejak didatangkan dari klub asal Norwegia, Aaleslund pada 2010, Lindegaard selalu dijadikan pelapis kiper inti Setan Merah.

Performa buruk Manchester United pada awal tahun 2014, membuat berbagai tekanan datang terhadap manajer David Moyes. Namun, Lindegaard menegaskan bahwa satu-satunya pihak yang pantas menanggung kesalahan adalah para pemain, bukan Moyes.

"Banyak pemain yang layak bertanggung jawab atas serangkaian hasil buruk. Mereka harus beristirahat. Tetapi, itu tidak mungkin terjadi di klub seperti Manchester United. Terlepas dari siapa yang menjadi pelatih, waktu yang sulit pasti akan datang dalam banyak kasus," kata Lindegaard kepada TV3 Sport.

Meskipun Setan Merah tampil mengecewakan pada awal musim ini, Lindegaard masih memiliki keyakinan bahwa mereka mampu kembali ke jalur pemenangan.

"Saya tidak dapat membayangkan bahwa Manchester United tidak akan menjadi klub papan atas. Saya percaya bahwa kami akan mendapatkan sesuatu kembali ke jalur yang benar," jelas kiper berpaspor Denmark itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X