Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pembicaraan Milan-Parma Soal Biabiany Terhenti

By Jaka Sutisna - Jumat, 31 Januari 2014 | 20:48 WIB
Jonathan Biabiany
Getty Images
Jonathan Biabiany

nya negosiasi dikabarkan akibat I Gialloblu meminta uang tunai lebih banyak dari yang ditawarkan I Rossoneri.

Direktur AC Milan, Adriano Galliani, dan Direktur Parma, Pietro Leonardi, kembali melanjutkan pembicaraan transfer Jonathan Biabiany pada hari ini, Jumat (31/1) pagi waktu Italia.

Seperti diwartakan football-italia.net, pembicaraan tiba-tiba terhenti. Parma dikabarkan tak sepakat dengan tawaran I Rossoneri: Uang senilai 5-6 juta euro ditambah Cristian Zaccardo dan meminjamkan Riccardo Saponara.

Parma meminta Milan menaikkan uang transfer dan kepemilikan penuh atas Saponara bukan Zaccardo. Di sisi lain, Saponara sendiri diklaim enggan pindah ke Ennio Tardini.

Presiden Parma, Tommaso Ghirardi, dilaporkan sedang menuju ke Milan menemui Galliani sore ini untuk mencari solusi terbaik. Namun, media di Italia ragu kedua klub akan menemui jalan keluar terbaik.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X